Header Ads

Dalam Rangka Hari Bayangkara ke-74, Kapolres Dompu Bantu Ponpes Al-Ghoniyyun


Dompu - Media NTB - Pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2020 pukul 08.15 wita bertempat Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu Jl. Lintas Sumbawa Rt. 002 Rw. 002 Dusun Mangge Asi Desa Mangge Asi Kec. Dompu Kab. Dompu telah dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Polda NTB.



Berdasarkan rilis yang Disampaikan oleh Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, dalam kegiatan tersebut Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K memberikan bantuan Sosial berupa Beras, Mie dan Minyak Goreng yang diterima oleh Ust. Fikil selaku pengasuh di Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu.



"Dalam kegiatan tersebut, Kapolres  Dompu menghimbau Ust. Fikil dan seluruh santri di Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu untuk mematuhi himbauan pemerintah, mengikut protokol COVID-19 seperti menggunakan Masker, Sosial Distancing dan selalu mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan apapun." Tutup Hujaifah.



Sementara itu, kata Hujaifah, pimpinan Pondok Pesantren  Al-Ghoniyyu Ust. FIKIL mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Dompu yang sering memberikan sumbangan untuk santri dan santriwati Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu.



"Semoga amal ibadah di terima oleh Allah." Harap Ust. Fikil yang dikutip oleh Hujaifah.



"Kegiatan berakhir pukul 08.25 wita berjalan dengan aman dan lancar." tutup Hujaifah.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.