Header Ads

Dugaan Pemotongan BLT DD, Kejari Loteng Periksa Kadus dan Kades Ungga


Loteng, Media NTB - Kasus dugaan pemotongan dana BLT DD oleh Pemerintah Desa Ungga kec. Praya Barat Daya Lombok Tengah (Loteng) yang dilaporkan oleh aliansi GOMPAR (Gerbong Masyarakat Peduli Aspirasi Rakyat) Loteng kini sedang menjalani tahap pemeriksaan.



Terkait dengan pemeriksaan Kepala dusun dan kepala desa Ungga pada tgl 25/06/20 lalu, Media NTB Menemui pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Loteng.



Catur Hidayat Selaku Intel Kejari Loteng menyampaikan, terkait dengan adanya dugaan pemotongan dana BLT DD tahap satu di Desa Ungga sikap kami disini kami akan telusuri lebih serius terkait laporan pelapor tersebut dan Masyarakat, untuk bisa menindak lanjuti laporan ini, Kepala Desa Ungga  yang dilaporkan terkait dugaan ini.



"Kami sudah silaturahmi ke beberapa teman di desa yang bersangkutan untuk kemudian melihat kondisi serta melihat sejauhmana kebenaran dari dugaan dugaan ini, intinya saling curhat lah dengan beberapa masyarakat  setempat." ungkap Kasi Intel Kejari tersebut.



"Namun dalam hal ini kami akan Terus telaah dan kaji terus, serta mohon maaf kami tidak bisa menyampaikan secara detail karena memang ada hal hal yang bersifat rahasia, yang mungkin tidak kita ungkapkan sekrang, dan ada saatnya akan kami sampaikan nanti." Tutup Catur Hidayat yang biasa dipanggil Yabo tersebut.



Salah satu masyarakat Desa Ungga berharap semoga pihak yang berwajib serius dalam menindak lanjuti dugaan ini, supaya hal hal seperti ini tidak terulang lagi yang akan dianggap teh oleh para Oknum oknum tersebut.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.