Hadir di Desa Rade, Bupati Serahkan Bantuan dan Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menghadiri Pelantikan pengurus Organisasi Kemasyarakatan, di halaman Kantor Desa Rade, Kecamatan Madapangga, Rabu 17 Juni 2020.



Pengurus Organisasi Kemasyarakatan (OK), yang dilantik oleh Kades Rade, Atfah, S.Pd itu antara lain, LPMD, Lembaga Adat, Lembaga Dai dan Hafiz, RT dan RW, Kader Posyandu, Pengurus Mesjid, Pengurus Kelompok Tani dan P3A se Desa Rade. 



Selain dihadiri Bupati Umi Dinda, pelantikan dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer dan Camat Madapangga beserta unsur Muspika Madapangga. 



Bupati mengajak masyarakat Desa Rade dan segenap aparatur desa, dapat membantu Kades untuk membangun dan memajukan desa.



Kemudian, kata Bupati, bantuan yang diberikan Pemerintah semoga dapat membantu masyarakat dan dirasakan manfaatnya di tengah suasana Pandemi ini. 



‘’Pemerintah Daerah juga membantu dengan stock cadangan pangan.Mari jaga suasana Kamtibmas,’’ujar Ketua DPD II Golkar  Kabupaten Bima ini.



Sementara itu, Kades Atfah mengatakan, pelantikan dan pengukuhan para pengurus OK tersebut   untuk mensinergikan, segenap organisasi yang ada di Desa Rade, agar dapat bekerja secara bersama- sama membangun desa.



Ditangan para pengurus lembaga kemasyarakatan, akan dicapai kinerja yang baik untuk mensejahterakan masyarakat.



Atfah menyampaikan terima kasih pada Pemkab Bima, yang telah memberikan bantuan melalui bantuan cadangan pangan Pemerintah berupa beras satu ton, Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi 125 KK. (ProKom Setda Bima)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.