Header Ads

Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Dompu Pimpin Ziarah Taman Makam Pahlawan


Dompu, Media NTB - Pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 sekira pukul 07.30 Wita, yang bertempat di TMP Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kab.  Dompu berlangsung Kegiatan Ziarah Taman Makam Pahlawan  dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu ABKP. Syarif Hidayat, SH., S.I.K.



Hadir dalam kegiatan tersebut adalah: Waka Polres Dompu, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, S.H., Pejabat Utama (PJU) Polres Dompu, Kapolsek Jajaran dan Ketua Bahayangkari Cabang Dompu beserta pengurus.



Berdasarkan rilis yang disampaikan oleh Paur Humas Aiptu Hujaifah pada media ini menyebutkan, pada kesempatan tersebut Kapolres Dompu bersama rombongan dan Bhayangkari tiba di Taman Makam Pahlawan dan memberikan penghormatan.


Selanjutnya, kata Hujaifah, Kapolres Dompu melakukan kegiatan peletakan karangan bunga. Selanjutnya melakukan tabur bunga di makam para pahlawan bersama rombongan.



Pada kesempatan tersebut, lanjut Hujaifah, Kapolres menyampaikan bahwa tujuan Kegiatan  seperti ini untuk menghormati jasa para Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dan kita bisa mengambil sebuah inspirasi dari semangat juang para pahlawan sebagai pemantik semangat kita dalam menjalankan tugas tugas kepolisian agar kita semakin profesional selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.


"Kegiatan berakhir pada pukul 09.00 wita berjalan aman terkendali." Tutup Hujaifah.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.