Header Ads

Laga Persahabatan, Wera Fc Tahan Imbang Persekobi 2-2


Bima, Media NTB - Skuat Club Wera Fc mampu menahan imbang dengan scor 2-2 dalam laga persahabatan melawan Club raksasa Persebi Fc yang berlangsung kemarin di lapangan sepak bola Mangge Maci Kota Bima pada Minggu, (28/06/20).


Pemain-pemain terbaik yang diambil dari beberapa club desa  di seluruh kecamatan wera yang berjumlah sekitar 20 orang tersebut tidak diragukan dalam setiap tampilan mereka. Permainan persahabatan  menjadi kesempatan bagi para pemain  untuk belajar bekerja sama dan beradaptasi dengan para pemain yang memperkuat clubnya


Hal itu dijelaskan oleh Manager Club Erwin, S.Pd bahwa Wera Fc sudah siap bertanding di turnamen apapun, karena menurutnya skuat club bola yang dipimpinya sudah sangat baik memainkan peranannya masing-masing lebih-lebih menunjukan stamina dan fisik yang tidak diragukan.


"Dalam waktu dekat persikobi akan berlaga di wera untuk kunjungan balik, potensi pemain muda wera sangat progresif, sudah sangat siap tampil di turnamen apapun, harapannya pemain-pemain ini ada yang akomodir karena sangat disayangkan ketika ini tidak diperhatikan" jelas Erwin Kepada Media ini.


Erwin juga menyayangkan bahwa selama ini bibit-bibit unggul pemain bola yang ada di kecamatan Wera selama ini kurang menjadi perhatian pemerintah dalam mengembangkan bakat dan minat para pemain, sehingga menurutnya selama ini pemain-pemain bola yang ada di kecamatan tersebut masih kalah bersaing dengan pemain-pemain lain yang ada di Kabupaten Bima.


"Semoga pemerintah kecamatan memiliki  perhatian terhadap peningkatan minat dan bakat anak muda terkhusus bola, karena sesungguhnya pembangunan itu bukan hanya fisik semata." tandas Erwin yang juga Kepsek SMPN 10 Wera tersebut.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.