Header Ads

LSM Kasta Kawal Penyaluran BLT DD Tahap II di Prabarda


Loteng, Media NTB - Bantuan Langsung Tunai BLT yang diambil dari dana desa DD merupakan program dalam rangka membantu masyarakat ditengah pandemik Covid-19 saat ini, program bantuan tersebut sudah tahap kedua di kec. Praya Barat Daya (Prabarda) Kabupaten Lombok tengah.



Dalam penyaluran program ini, semua elemen diikutsertakan baik masyarakat, Pemuda, LSM, Babinsa dan Babinkamtibmas, hal ini bertujuan supaya program tersebut tepat sasaran dan dilakukan sesuai aturan yang ada.



Divisi Hukum LSM Kasta Kec. Prabarda, Samsul Hulaifi mengungkapkan, penyaluran dana BLT untuk tahap II sudah dilakukan oleh semua desa yang ada di Prabarda, dan alhamdulilah semua berjalan sesuai prosedur.



"Karena ini adalah bantuan kemanusiaan, jadi semua elemen harus mengawasinya supaya bener bener sampai kepada penerima manfaat. Kepolisian, LSM, dan masyarakat harus berkerja sama dalam mengawal dana BLT ini." ajak Samsul.



"Kita tidak mau ada KPM yang merasa dirugikan oleh oknum yang nakal. Jadi sudah sewajarnya ini adalah tugas kita semua dalam mengawal dana  BLT ini, oleh sebab itu, kami LSM KASTA NTB kec. Prabarda memberikan apresiasi kepada seleruh kepala desa dan jajarannya yang ada di Parabarda yang telah berkerja sesuai prosedural.



"Adapun kepala desa yang membandel atau memanfaatkan  situasi ini, maka siap siap akan berhadapan dengan kami." Ancam Samsul.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.