Mengusung Jargon Maiq Meres, Paket Fathul-Nursiah Siap Menagkan Pilkada Lombok Tengah


Loteng, Media NTB - Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri yang selama ini menjadi perbincangan disebabkan belum menentukan  pasangan yang akan mendampingi di Pilkada Lombok Tengah (Loteng) 9 Desember 2020 mendatang. Wakil Bupati Lombok Tengah ini kini sudah resmi mendapatkan pasangan dalam pertarungan pilkada loteng mendatang dengan hadirnya sosok Sekda Lombok Tengah, HM Nursiah kini wakil Bupati Lombok tengah itu semakin banyak disebut masyarakat sebagai calon terkuat pada pilkada mendatang.



Kepastian kepastian pasangan wakil Bupati itu diperoleh Kamis (11/6), saat keduanya bertemu dengan pimpinan Pondok pesantren Athohiriyah Al Fadiliyah TGH. Padli Fadil Tahir di Ponpes Yatofa Bodak Kamis malam.



Pertemuan dihadiri Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Lombok Tengah H. Humaidi serta,Ferdian putra sulung Bupati Lombok Tengah yang sempat disebut sebut maju di Pilkada.



Selain itu hadir pula Ketua Dewan Tahfiziah PCNU kabupaten Lombok Tengah TGH. Ma’arif Diranse dan sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah.



“Kita datang untuk bersilaturahmi sekaligus mohon doa dan restu agar dilancarkan hajat dari keduanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, ” ungkap juru bicara Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L.Amrillah.



Selain ke pimpinan Pondok pesantren Yatofa, Pathul- Nursiah juga akan mengunjungi sejumlah pimpinan pondok pesantren lainnya di Kabupaten Lombok Tengah.



“Tidak hanya ke Pimpinan Yatofa saja, tetapi ke seluruh Tuan Guru lainnya di Kabupaten Lombok Tengah, ” kata Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra itu.



Saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Gerindra maupun DARI DPP Partai Golongan Karya.



“Inshallah rekomendasi segera keluar, kita tunggu saja” ungkapnya.



Ditegaskan, baik Pathul dan Nursiah keduanya menyatakan siap untuk maju di Pilkada 2020. Kesiapan itu disampaikan didepan Pimpinan Ponpes Yatofa dan tokoh tokoh dari seluruh kecamatan.



"TGH. Padli FT mengatakan, mendukung sepenuhnya paket Pathul- Nursiah bahkan pimpinan Pondok pesantren Athohiriyah itulah yang menentukan jargon paket itu yakni paket Maiq Meres.



“Jadi Abah Padil yang meminta agar jargonnya Maiq Meres, jangan pakai jilid II atau apa saja, yang penting MAIQ MERES saja” jelasnya.



“Terakhir saya katakan paket ini sudah final tinggal kita tunggu rekomendasi dari Partai, pertemuan tadi malam adalah pra deklarasi sebelum deklarasi sesungguhnya nanti, terangnya.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.