Header Ads

Pilkada Kabupaten Bima, SYAFAAD Resmi Dapatkan SK Dukungan DPP PAN


Bima, Media NTB - Sebagai penantang kuat yang siap mengalahkan Petahana pada Pilkada kabupaten Bima yang yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima periode 2021 - 2026, Drs. H. Syarifuddin H.M Nur M.Pd., M.M dengan Ady Mahudi SE  kini memastikan telah mendapatkan partai pengusung.


Pada hari Rau 24 Juni 2020, pasangan calon yang disebut SYAFAAD ini resmi mendapatkan Surat keputusan (SK) tentang persetujuan pasangan SYAFAAD yang akan diusung pada Pilkada kabupaten Bima Desember 2020 mendatang dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).


"Alhamdulillah, Surat Keputusan dari DPP PAN tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025 dari Partai Amanat Nasional telah kami dapatkan." Ungkap Ady Mahyudi.


Calon wakil Bupati yang dikenal Santun Bersahabat ini mengaku optimis dapat memenangkan Pilkada Bima mendatang dengan tingginya antusias masyarakat kabupaten Bima untuk mendukung pasangan SYAFAAD.


"Jika Allah menghendaki dan masyarakat merestui kami sebagai pemimpin kabupaten Bima. Kami berkomitmen akan mewujudkan perubahan kabupaten Bima ke arah yang maju dan makmur." Tegas politisi PAN yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi NTB ini.


"InsyaAllah, SK DPP PAN itu akan diserahkan pula oleh Ketua DPW PAN NTB pada kami pasangan SYAFAAD selaku pasangan calon pada hari Jumat lusa di Bima," Mantan Pimpinan DPRD kabupaten Bima ini.


Atas rahmat yang sangat luarbiasa ini yang diperoleh pasangan SYAFAAD, suami dari Murni Suciyati ini berharap, semoga dapat membawa berkah bagi kemaslahatan Daerah dan seluruh masyarkat kabupaten Bima.


Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Ady Mahyudi kini dalam perjalanan pulang dari Jakarta. Setibanya di Bima besok, Ady Mahudi akan disambut meriah oleh ribuan Pendukung fanatiknya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.