Header Ads

Terkait Kedatangan Calon Bupati Menemui Tokoh NU, Ini Tanggapan TGH. Ma'arif Ma'mun Diranse


Loteng, Media NTB - Kedatangan bakal calon Bupati Lombok tengah H. Masrun dan L. Aksar Anshori kepada TGH. Lalu Turmudzi Baddarudin selalu Ro'is Syuriyah PW NU yang dimuat dibeberapa media memberikan kesan tersendiri serta menjadi perbincangan dikalangan masyarakat luas, apa pesan khusus yang diberikan kepada kedua bakal calon tersebut. Terkait hal ini, Ro'is Syuriyah PC NU Lombok Tengah, TGH. Ma'arif Ma'mun Diranse menanggapi tentang kedatangan kedua bakal calon tersebut.


TGH.Ma'arif menyampaikan, kedatangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati loteng H. Masrun dan L. Aksar Ansori sangatlah wajar dan pantas. 


"Saya sangat mendukung selaku Ro'is Syuriyah PC NU Loteng sangat menghargai kedatangan mereka, karena di NU tidak ada istilah saling membedakan Antara kader." Ungkapnya.


"Sebagai tokoh NU semua kader harus dilindungi, serta Ro'is NU ini sangat bijak dalam menyampaikan jika ada yang mendatangi, saya juga selaku Ro'is Syuriyah PC NU jika ada yang datang akan saya jawab sama bahwa harus istikhorah minta petunjuk kepada Allah supaya diberikan terbaik dari yang terbaik." Lanjut TGH.Ma'arif waktu ditemui di kantor Baznas Loteng.


"Inilah cerminan kedewasaan seorang tokoh NU yang memang mengarahkan dan memberikan sikap dan cara yang baik kepada semua Kader, dan jauh sebelumnya saya juga pernah berkunjung ke TGH.Turmduzi Baddarudin untuk membahas tentang hal ini Ro'is Syuriyah PW NU  menjawab sama, namun ada nilai tersendiri yang disampaikan Fathul Bahri ini punya potensi dari segi politik dia sebagai ketua partai Gerindra serta menjadi wakil Bupati saat ini, begitu pula dengan H. Nursia dia seorang birokrasi yang cukup pengalaman dan handal." Ungkapnya, menutup.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.