Header Ads

Tetap Patuhi Protokol Covid-19, Jajaran Setwan Kabupaten Bima Mulai Apel Pagi Lagi


Bima, Media NTB - Pagi tadi Selasa,9/6-2020 Sekretaris DPRD, para pejabat dan staf lingkup Sekretariat DPRD Kabupaten mulai mengaktifkan kembali pelaksanaan apel pagi dan dilanjutkan apel pulang sore nanti. Sekretaris DPRD Drs. Ishaka menjelaskan ini adalah apel pertama setelah selama beberapa bulan terakhir tidak dilakukan apel sebagai konsekwensi Pandemi Covid-19.



"Ini adalah tindaklanjut dari arahan Bupati kepada perangkat daerah ssbagaimana yang kami terima melalui informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bima", jelas Ishaka dihadapan jajarannya saat memimpin apel pagi.



Meski apel pagi mulai diaktifkan kembali. Mantan Kepala Kesbangpol Kabupaten Bima ini memastikan pihaknya akan tetap mematuhi semua protokol pencegahan Covid-19 seperti wajib pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun. Bahkan di lingkungan Setwan sejak lama sudah menyiapkan sejumlah tempat cuci tangan bagi siapapun yang berkunjung ke Kantor DPRD seperti bak air besar yg disiapkan di depan pintu masuk Kantor DPRD.



Terkait dengan pelaksanaan tugas kedepan. Dihadapan jajarannya Sekwan mengingatkan bahwa dalam beberapa waktu kedepan volume kegiatan DPRD akan meningkat karena sebelumnya akibat Covid-19 mengalami kendala.



"Mulai bulan ini dan seterusnya jadwal kerja kita akan padat, semuanya harus optimal mendampingi dan memfasilitasi seluruh agenda kerja dewan", tandas Ishaka.



Lebih lanjut Ishaka mengingatkan kepada jajarannya untuk tetap disiplin dan profesional dalam bekerja. "Keberhasilan agenda kerja dewan juga sangat ditentukan oleh kinerja saudara-saudara. Jadi bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing. Sebesar apapun kontribusi yang kita berikan itu akan menjadi bagian penting dari pengabdian kita pada daerah dan bangsa tercinta ini. Kita harapkan kondisi Covid-19 tak mengurangi produktivitas kita dalam bekerja".(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.