Header Ads

Tim Brigade Baret Merah Siap Memenangkan Syafaad di Kecamatan Sape


Bima, Media NTB - Pilkada kabupaten Bima yang akan dihelat 9 Desemer 2020 mendatang, diyakini akan dimenangkan oleh pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bima, Drs. H. Syafrudin H.M Nur. M.Pd., M.M  dan Ady Mahyudi S.E.


Keyakinan ini terlihat dari masifnya gerakan pasangan calon (Paslon) yang disebut Syafaad ini melakukan sosialisasi di masyarakat hampir di seluruh desa yang ada di kabupaten Bima.


Selain rutin blusukan di masyarakat, Paslon Syafaad juga gesit membentuk tim pemenangan di 191 desa yang ada di kabupaten Bima. Syalah satu tim yang terbentuk di kecamatan Sape adalah Brigade Baret Merah Syafaaf.


“Kalau kita bersatu dan mengawal suara keluarga masing-masing, yakin dan percaya kita pasti bisa memenangkan pasangan Syafaad.  Khususnya di kecamatan Sape, kami dari Brigade Baret Merah siap berjuang bersama tim yang lain untuk memenangkan Syafaad.” tutur Yudi, Ketua Brigade Baret Merah Syafaad Kecamatan Sape.


Disela kesibukannya mengawal kegiatan silaturahmi Syafaad di kecamatan Sape Selasa (16/06/20), Pemuda yang akrab disapa om Yudi Sape ini mengungkapkan bahwa tim yang dinahkodainya ini sudah ada 150 orang dari target keseluruhan yang akan dibentuk sebanyak 500 orang di seluruh desa yang ada di kecamatan paling timur kabupaten Bima ini. 


"Tim Brigade Baret Merah Syafaad kami bentuk di Kecamatan Sape ini adalah untuk mengawal suara Syafaad sampai akhir pemilihan nanti. Kami akan bentuk tim khusus yang bertugas mengawal suara di setiap TPS dengan beranggotakan minimal 2 orang." tutupnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.