Ayo Daftarkan Diri Jadi Peserta JKN-KIS Supaya Biaya Kesehatan Anda Ditanggung BPJS Kesehatan


Bima, Media NTB - Pemerintah telah menyelanggaka program JKN-KIS dengan tujuan membantu masyarakat yang tidak mampu. Tentu dengan menggunakan kartu BPJS sangat bermanfaat buat masyarakat.



Selain meringankan beban biaya, juga mendapatkan pelayanan baik untuk fasilitas serta dimudahkan dalam mengurus administrasi. Bahkan tidak membedakan antara orang kaya dan miskis sama-sama memiliki kartu BPJS.



Hal ini dirasakan betul oleh Nurmala S.PdI, disaat melahirkan anak pertamanya di Puskesmas Sape. "Saat saya melahirkan anak pertama di Puskesmas Sape tapi tidak ada biaya sedikitpun yang keluar. Karena semua biaya ditanggung BPJS" katanya kepada Media ini. Sabtu (18/07/20).



"Bahkan dengan menggunakan kartu BPJS saya mendapatkan pelayan yang bagus yang diberikan oleh petugas Puskesmas. Ini betul-betul saya dapatkan manfaatnya dari kartu BPJS" ucapnya



Lanjut Mala yang berprofesi sebagai guru SMP IT Nurul Amin Sape ini, jadi tidak usah ragu dengan menggunakan kartu BPJS. Dirinya pun mengajak kepada masyarakat agar segera mendaftarkan diri menjadi peserta JKN-KIS, biarpun masuk rumah sakit ada BPJS yang menanggung biayanya.



Karena manfaat dari BPJS sangat luar biasa buat masyarakat yang tidak mampu di Indonesia, lebih khususnya di Bima ini. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.