Bahagianya Memiliki Kartu JKN-KIS Karena Manfaatnya Sudah Dirasakan


Bima, Media NTB - Memiliki kartu JKN-KIS menjadi kebanggaan tersendiri bagi siapapu, karena ketika berobat di rumah sakit tentu tidak mengeluarkan biaya sedikit pun dan akan ditanggung sepenunhnya oleh BPJS.


"Saya pernah masuk rumah sakit satu kali gara-gara operasi pada saat melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima" kata Juhriatun Toibah saat dikonfirmasi oleh Media ini. Jum'at (17/07/20)


Diakuinya, sukur selama ini dirinya sudah punya kartu JKN-KIS sehingga biaya rumah sakit ditanggung sepenuhnya oleh BPJS Kesehata. Tapi jika kartu JKN-KIS tidak ada dirinya bisa pastikan betapa banyak uang yang harus dikeluarkan. 


"Saya merasa bangga dengan menggunakan kartu BJPS, karena manfaatnya sudah saya rasakan pada saat saya melahirkan di RSUD Bima" ucapnya


Lanjut ibu satu anak ini juga berprofesi sebagai guru honorer di Sekolah Alam Bima, bahagiannya menggunakan kartu BPJS ini bukan saja hanya mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu. Juga memudahkan serta medapatkan pelayanan yang baik ketika berada di rumah sakit.


Ini suatau kebanggaan tersendiri yang dia rasakan karena sudah memiliki kartu JKN-KIS. Bahkan manfaatnya sangat bagus buat masyarakat. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.