Bersama 37 OPD Gubernur NTB Serap Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bima


Bima, Media NTB - 
Tepatnya di Desa Punti Kecamatan Soromandi, Kamis (30/20) Gubernur beserta rombongan bertatap muka dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Pada kesempatan tersebut, Gubernur bersama 37 OPD menampung sejumlah aspirasi yang disampaikan warga. 



Salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah memperhatikan tempat pariwisata yang ada di Kecamatan Soromandi. Hal ini dilihat dari potensi alam yang ada mendukung untuk dikembangkan sebagai tempat wisata.



Selain itu, masyarakat juga minta Gubernur untuk memperhatikan Jembatan yang ada di Desa Kananta. Karena menurut warga, adanya jembatan tersebut sebagai akses penghubung dengan desa lainnya. Hal ini akan membantu lancarnya perputaran ekonomi para warga.



"Semua aspirasi yang disampaikan akan kami tampung. Dan kami juga berharap kerja sama yang baik dari warga," ujar Gubernur Bang Zul pada pertemuan tersebut.



Selain itu juga, Bang Zul berharap agar warga tidak melakukan boikot jalan. Karena menurutnya itu tidak akan menyelsaikan maslah.



"Saya berharap warga tidak selalu memblokir jalan ketika menuntut sesuatu. Karena itu tidak akan menyelsaikan masalah. Semua bisa disampaikan secara langsung," harap Bang Zul. 



Usai pertemuan itu, Gubernur juga memberikan  bantuan untuk sejumlah masjid. Bantuan tunai tersebut langsung diterima oleh beberapa warga sebagai perwakilan.



Setelah pembagian bantuan masjid tersebut, Gubernur beserta rombongan langsung beranjak ke Desa Doridungga Kecamatan Donggo. Untuk menunggu acara shalat idul adha besok, Gubernur akan bermalam bersama para kadis di Desa Doridungga.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.