Di Saat Melahirkan Merasa Terbantu Menggunakan Kartu BPJS


Bima, Media NTB – Setiap pasien yang melahirkan di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum. Tentu menginginkan pelayanan yang baik, juga fasiltas yang bagus biar terasa nyaman.



Namun untuk mendapatkan tempat yang bagus seperti itu tidak harus mengeluarkan uang yang banyak untuk dibayar. Tapi cukup dengan memiliki kartu BPJS maka pasien bisa mendapatkannya.



Dan ini sudah dibuktikan oleh Suryati disaat melahirkan anaknya di Puskesmas Sape. "Waktu saya melahirkan anak saya yang ke dua di Puskesmas Sape, saya mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang bagus yang diberikan sama petugas" katanya kepada Media ini. Minggu (19/07/20).



Lanjut guru SDN Bajo Sarae ini, dengan memiliki kartu BPJS tidak ada ruginya bagi masyarakat. Apa lagi bagi ibu-yang mau melahirkan di Rumah Sakit atau Puskesmas sangat terbantu.



"Namun bagi masyarakat yang belum memiliki kartu BPJS segera daftarkan diri agar tidak mengeluarkan biaya ketika masuk Rumah Sakit" ajaknya



Mudah-mudah dengan adanya kartu BJPS yang diselenggarakan oleh Pemerintah ini masyarakat Indonesia bisa merasa manfaatnya. Lebih khusunya kepada masyarakat Kabupaten Bima. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.