Dilalap Sijago Merah, Dua Unit Rumah di Ranggasolo Wera Ludes


Bima, Media NTB - Kebakaran hebat yang menghanguskan dua rumah warga Desa Ranggasolo Kecamatan Wera Kabupaten Bima yakni rumah milik H. Balo dan Ama Fakharudin sekitar pukul 16.00 Wita rabu, (01/07/20)  mengakibatkan dua rumah panggung tersebut rata dengan tanah.


Hingga berita ini dituliskan, belum diketahuai sumber api tersebut, pantauan langsung media ini di lokasi kejadian parahnya lagi selain dua rumah yang rata dengan tanah, tiga rumah warga lainnya  juga rusak parah.


Menurut Amran warga setempat bahwa,
Beruntung saja api dapat dipadamkan  setelah mobil pemadam kebakaran datang, kalau tidak dapat dipastikan tiga rumah lainnya yang ikut terbakar pasti akan rata dengan tanah juga


"Syukur Alhamdulillah api dapat dipadamkan setelah datang mobil pemadam kebakaran, kalau seandainya mobil pemadam kebakaran terlambat datang, dapat dipastikan bahwa tiga rumah lain yang ikut terbakar pasti akan rata dengan tanah juga" jelas Amran


Menurutnya bahwa diperkirakan kerugian yang dialami oleh seluruh korban mencapai ratusan juta rupiah, semoga semua korban kebakaran dapat sabar karena ini adalah musibah.


"Musibah yang melanda warga kami hari ini mengakibatkan semua korban masing-masing mengalaimi kerugian ratusan juta rupiah, semoga semuanya bersabar" tutupnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.