Gabungan LSM dan Rakyat Bersatu Datangi Kantor Bupati Loteng


Loteng, Media NTB - Beberapa LSM bersama masyarakat desa ungga dan Praya Barat Daya menggelar aksi dikantor bupati Lombok Tengah pagi tadi,  adapun lembaga swadaya masyarakat (LSM) tersebut diantaranya, LSM GOMPAR, GPPD NTB, JATI NTB, SUARA NTB, ALARM NTB, PUMA DEMOKRASI LOTENG, APPM NTB dan Gerakan Pemuda Anti Korupsi NTB yang bergabung menjadi satu dalam aksi demo pada hari, Rabu 22 Juli 2020.


Adapun tuntutan aksi demo tersebut yang disampaikan oleh kordinator lapangan Apriadi Abdi Negara,  mendesak bupati Lombok Tengah untuk memecat Zainal Mustakin selaku camat Praya Barat Daya dengan alasan diduga dia ikut aktif terlibat dalam menyetujui dan memberikan arahan dalam pemotongan BLT DD di desa Ungga Praya Barat Daya.


"Dan juga kepada Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah untuk. Segera menindak lanjuti dan mengerahkan LHP ke Kejaksaan terkait pemotongan BLT DD yang 450.000 per KPM yang terjadi di desa Ungga." Lanjut Apriadi.


"Terakhir kami mendesak bupati Lombok Tengah untuk memberhentikan sementara kepala desa Ungga terkait dengan hal yang sama, sudah lama kasus ini dan laporannya namun belum ditindak lanjuti sehingga kami akan tetap menuntut supaya ini segera diselesaikan." Tutupnya.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.