Kapolres Dompu Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya BRIPKA IRWAN dan Wartawan KAMALUDDIN


Dompu, Media NTB - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu personil Polres Dompu BRIPKA IRWAN SATRIA KAHAR. Bela sungkawa juga disampaikan Kapolres Dompu atas meninggalnya salah satu wartawan dan juga selaku Pemred media online Suara Semesta.



"Saya ikut berbela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya salah satu personil Polres Dompu BRIPKA IRWAN SATRIA KAHAR, semoga Allah mengampuni dosanya dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Saya mendoakan juga semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan." Ungkap Kapolres sebagaimana dikutip oleh Paur Humas Polres Dompu, AIPDA Hujaifah melaui rilis yang disampaikan pada media ini.



Hal yang sama saya do'akan juga untuk Almarhum KAMALUDIN semoga diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Ucap Kapolres.

BRIPKA IRWAN SATRIA KAHAR
Kapolres mengakui bahwa selama selama ia memimpin Polres Dompu, BRIPKA IRWAN SATRIA KAHAR adalah anggota yang baik dan berprestasi dan beberapa bulan lalu kepada Almarhum ia pernah memberikan reward atas sebuah torehan prestasinya dalam hal pengungkapan kasus curanmor. 



"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas sebagai anggota Polri dan saya mewakili segenap keluarga besar Polres Dompu sekali lagi mengucapkan  turut berduka cita." Tutur Kapolres.



Kapolres yang dikenal dekat dengan masyarakat ini mengakui bahwa salah satu awak media yang meninggal dunia Saudara KAMALUDDIN adalah wartawan yang baik, bertugas dengan profesional. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dengan Polres Dompu. 



Kapalres mengatakan, bahwa Media online "SUARA SEMESTA" merupakan mitra kerja Polres Dompu dan selalu memberitakan kegiatan kegiatan Polres Dompu.



"Saya secara pribadi dan Institusi Kepolisian lebih husus Polres Dompu turut berdukacita atas meninggalnya saudara KAMALUDIN." Tutur Kapolres.

KAMALUDDIN
Dari keterangan pers yang disampaikan oleh Hujaifah pada media ini, angota Polres Dompu BRIPKA IRWAN SATRIA KAHAR dan Wartawan KAMALUDDIN meninggal karena sakit pada Jum'at (10/7/20).(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.