Kapolres Dompu dan Dandin 1614 Dompu Salurkan Hewan Qurban di Masjid Miftahul Jannah


Dompu, Media NTB - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K dan Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom Kamis (30/7/2020) menyerahkan hewan qurban jenis sapi masing masing satu ekor kepada jajaran pengurus Masjid Miftahul Jannah Dusun Lakeke Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. 



Hewan qurban ini, merupakan bantuan dari Danrem 162/WB  dan Kapolda NTB Irjen. Pol M. Iqbal S.IK, MH dan Danrem 162/WB Brigejen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S. Sos. SH yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres dan Dandim Dompu di Masjid setempat.



Momentum penyerahan ini pun, dihadiri Danramil 1614 - 01/Kota Kapten Inf. M Yamin, DanunitKodim 1614/Dompu Letda Inf. Syaefuddin, Kasat Intel Polres Dompu Iptu Makrus, Babinsa dan babinkamtibmas jajaran kec Dompu, Kades O'o Sdr Wawan, Tokoh agama, masyarakat dan pemuda Desa O'o. 



Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, menyampaikan hari ini pihaknya menyerahkan bantuan 1 ekor sapi dari Danrem 162/WB Brigejen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S. Sos. SH. 



"Komandan kami (Danrem 162/WB) menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir untuk menyerahkan langsung sapi ini karena beliau saat ini sedang berada di Sumbawa untuk menyerahkan hewan qurban dari Kasad," ujarnya. 



Semoga Sapi qurban ini lanjut Dandim 1614/Dompu, bisa bermanfaat bagi semuanya dalam merayakan hari idul Adha, besok Jumat (31/7/2020). "Penyerahan hewan qurban ini adalah sebagai bentuk keperdulian Danrem 162/WB," jelasnya. 



Dilokasi yang sama, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK, juga menyampaikan, hewan qurban ini adalah bantuan dari NTB Kapolda NTB Irjen. Pol M. Iqbal S.IK, MH untuk diserahkan di wilayah Desa ini.


Kata Dia, pihaknya mewakili Kapolda NTB meminta maaf karena  pimpinannya (Kapolda NTB) tidak bisa hadir untuk menyerahkan langsung hewan qurban ini. "Ini adalah bentuk keperdulian Kapolda NTB. Semoga bantua ini bisa bermanfaat," tuturnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.