Achmad Sukisman Azmy dan Tim ASA CENTER Salurkan Paket Qurban di Semua Kecamatan Sepulau Lombok


Lombok, Media NTB - Sebaran titik distribusi hewan qurban dilakukan di daerah di semua kabupaten/kota se-pulau lombok. Hal ini sesuai dengan prioritas anggota DPD RI Achmad Sukisman Azmy yang menjadikan daerah - daerah termasuk semua kecamatan di setiap kabupaten kota menjadi target Tim ASA CENTER dalam mengentaskan kemiskinan.



Tak  terkecuali di wilayah Lombok tengah. Pada Idul Adha 1440 H, Tim ASA CENTER Lombok Tengah mendistribusikan  200  paket hewan qurban secara serentak di setiap kecamatan di kabupaten Lombok tengah.



Melalui kegiatan ini, penerima daging hewan qurban tidak harus bersusah payah antri dengan kupon dan pengambilan. Mereka dibagaikan secara langsung oleh Tim ASA CENTER di setiap kecamatan, Jum'at (31/7).



Tim ASA CENTER menyalurkan paket hewan qurban ke daerah-daerah di berbagai wilayah di pulau Lombok.



Salah satu penerima manfaat daging Qurban adalah Roni. Warga desa ubung di kabupaten Lombok tengah itu mengaku sangat kaget lantaran mendadak kedatangan Tim ASA CENTER yang menyambangi kediamannya lalu membagikan bungkusan daging qurban.



"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Achmad Sukisman Azmy. Selama ini kami bila ingin mengambil daging qurban harus mengantri panjang dan lama. Tapi kali ini Tim ASA Center yang mengantar langsung ke rumah kami. Sekali lagi terima kasih ya bapak Achmad Sukisman Azmy", ungkap Roni dalam rilis yang diterima Media NTB, Jum'at(31/7).



Tim ASA CENTER Lombok Tengah menyalurkan paket hewan qurban dari rumah ke rumah. Jadi, masyarakat tidak perlu antri untuk mendapatkan daging qurban.



Kemas omi Andrian (Ketua Asa Center lombok tengah) mengungkapkan, tahun ini ASA CENTER mendapat kepercayaan yang besar dari Bapak Achmad Sukisman Azmy dan masyarakat untuk menyalurkan hewan qurban ini.


"Hewan qurban ini diterima dari individu Bapak Achmad Sukisman Azmy yang mempercayakan kepada kami untuk mengelola ibadah qurban nya beliau, kami ucapakan banyak terima kasih atas kepercayaan beliau kepada kami," ujar Kemas.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.