Didampingi Eks Pendukung IDP-Dahlan, SYAFAAD Disambut Konvoi Ribuan Masyarakat Sape


Bima, Media NTB -
Arus dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M. Nur M.Pd., M.M. dengan Ady Mahyudi SE. Kali ini datang dari Eks pendukung IDP Dahlan di kecamatan Sape.


Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) yang disebut SYAFAAD kali ini datang dari Eks pendukung IDP-Dahlan yaitu H.M. Nasir, yang merupakan tokoh kunci kemenangan IDP-Dahlan pada Pilkada 2015 yang lalu di kecamatan Sape khususnya di desa Bugis. 


Bahkan, pengusaha sukses yang bergerak di sector kelautan ini berdiri mendampingi H. Syafru selaku calon Bupati saat melakukan konvoi dari desa Sari menuju desa Bugus kecamatan Sape yang digelar pada Minggu (30/08/20).

Sementara, itu juga terlihat Ady Mahyudi berdiri gagah ditemani oleh Fendi atau yang lebih dikenal Bos Bawang Junior, seorang pengusaha muda sukses asal kecamatan Lambu yang masih kerabat dekat Ir. Suryadin anggota DPRD kabupaten Bima yang juga nerupakan sekertaris Golkar kabupaten Bima dan orang dekat IDP Dalan.



Iring iringan konvoi SYAFAAD bersama ribuan pendukung ini juga disambut merih oleh warga kecamatan pemilik suara terbanyak se kabupaten Bima ini dengan melambaikan tangan dengan yel yel perubahan dengan mengacungkan jempol dan kepalan tangan tanda perjuangan dan kemenangan. 

Selain bersilaturahmi dengan keluarga besar H. Nasir di desa Bugis, pasangan SYAFAAD juga disambut hangat oleh tokoh politik Sape yaitu H. Nadjib beserta istri.


Usai bersilaturahmi dengan Mantan ketua DPC Hanura dan juga mantan wakil ketua DPRD yang juga pernah menjadi calon bupati Bima ini, pasangan SYAFAAD yang juga didampingi oleh istri tercinta yakni Umi Tina dan Ibu Murni Suciyanti melanjutkan silaturahmi kepada sejumlah tokoh tokoh penting baik yang sudah menyatakan dukungan atau yang belum menyatakan dukungan untuk SYAFAAD.

Kegiatan silaturahmi oleh Paslon yang mengusung Perubahan ini berlangsung hingga malam hari. Pantauan langsung media ini, meskipun melibatkan ribuan kendaraan roda 2 maupun roda 4, acara silaturahmi di kecamatan paling timur kabupaten Bima ini berlangsung aman.(NM) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.