Dipercayakan Pimpin Koalisi PANAS, Maman Optimis Pasangan SYAFAAD Menang!


Bima, Media NTB -
Mejelang Pendaftaran di KPUD kabupaten Bima yang telah dijadwalkan tanggal 4,5 dan 6 Sebtember 2020 mendatang, Partai pengusung pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M Nur M.Pd., M.M dan Ady Mahyudi SE atau yang lebih dikenal pasangan SYAFAAD menggelar rapat perdana pada Senin 31 Agustus 2020 bertempat di Rumah Juang SYAFAAD linkungan Ni'u desa Panda kabupaten Bima. 


Pada Rapat Koalisi PAN - NasDem atau yang disebut koalisi PANAS ini telah disepakati bahwa M. Aminurlah SE atau yang lebih akrab disapa Maman selaku ketua DPD PAN kabupaten Bima disepakati oleh seluruh peserta rapat bserta Paslon SYAFAAD untuk memimpin ketua Koalisi. 


Ditemui wartawan usai rapat koalisi PANAS untuk SYAFAAD, Maman mengaku optimis bahwa Tim koalisi, Tim pemenangan, Tim Relawan dan seluruh tim tim SYAFAAD yang telah terbentuk akan dapat memenangkan pasangan SYAFAAD pada Pilkada yang akan dihelat Rabu 9 Desember 2020 mendatang. 


"Iyalah kami sangat optimis menang. apalagi calon yang diusung PAN dan Nasdem adalah kader terbaik yang dimiliki masing-masing partai," ucap Maman. 


Maman menjelaskan, pada rapat perdana ini barulah sebatas memploting struktur atau komposisi tim koalisi saja. Selebihnya akan menyiapkan dan menyempurnakan segala sesuatu terkait administrasi sebagai syarat yang ditentukan KPU bagi Paslon dan syarat partai pengusung untuk melakukan pendaftaran. 


Politisi yang menjabat wakil ketua DPRD kabupaten Bima ini mengatakan bahwa terkait strategi serta hal-hal yang menyangkut tujuan akhir kemenangan SYAFAAD, akan dibicarakan pada rapat-rapat berikutnya.


Anggota dewan 3 perode ini bersama jajaran tim koalisi PANAS untuk SYAFAAD menuju perubahan kabupaten Bima akan bekerja sekuat tenaga, mengerahkan seluruh kekuatan dan mesin politik yang ada demi memeangkan pasangan SYAFAAD.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.