Eks Penasehat Tim IDP Dahlan 2015, Serukan Dukung SYAFAAD


Bima, Media NTB - Eks pendukung sekaligus penasehat Tim IDP-Dahlan pada Pilkada 2015 lalu, secara tegas menyatakan sikap untuk mendukung penuh Bapslon Syafru-Ady (SYAFA'AD) pada Pilkada Bima 2020 mendatang.


"Saya bersama keluarga besar sudah sepakat untuk mendukung Bapaslon SYAFA'AD pada Pilkada Desember 2020 mendatang," ungkap H. Mansyur Gani S.Pd saat acara pelantikan Srikandi SYAFA'AD Madapangga, pada Senin (17/8/20).


Dalam kesempatan itu, H. Mansyur juga mengajak seluruh komponen masyarakat Madapangga untuk sama-sama memenangkan SYAFA'AD. Sebab, menurutnya dari sekian Bapaslon yang mengikuti kompetisi pada Pilkada 2020 ini hanya dua figur Syafru-Ady yang layak mempin Bima untuk lima tahun ke depan.


Ia menjelaskan, pernyataan tersebut bukan tanpa dasar. Kedua putra terbaik Bima tersebut punya rekam jejak memimpin yang sudah teruji, salah satunya H. Syafrudin. 


Selama menahkodai daerah Bima, H. Syafrudin mampu membuat perubahan meski hanya menjabat selama 1,8 tahun. Beberapa diantaranya mampu membangun baru kantor Bupati, jalur dua arah Kalaki, jembatan Lewamori, Kampus Advokasi Unram dan banyak lagi program-program lain yang sampai saat ini masih dinikmati oleh masyrakat Bima," papar dia.


Disamping sebagai tokoh Bima yang religius,  lanjutnya, Syafru-Ady juga merupakan putra asli kelahiran Bima. Tentu dengan dasar itu, sepatutnya kita mengantar beliau untuk memenangkan kontestasi Desember mendatang.


"Sebab saya meyakini, kedua putra asli kelahiran Bima tersebut punya niatan yang tulus untuk membangun daerah di tengah mandeknya pembangunan saat ini," pungkasnya.


Oleh sebab itu, dirinya kembali mengajak untuk sama-sama berjuang untuk mewujudkan niatan tulus Syafru-Ady membangun Bima. "Sungguh akan merugi jika kita tidak mendukung putra kelahiran Bima sendiri," harapnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.