Hari Ini Ady Mahyudi Disambut Meriah di Kecamatan Lambu


Bima, Media NTB -
Beberapa hari ini calon wakil Bupati Bima Ady Mahyudi terus melakukan kunjungan silaturahmi di berbagai desa di kabupaten Bima.



Pantauan media ini, intensitas silaturshmi politik calon wakil bupati yang berpasangan dengan H. Syafrudin M.Pd ditingkatkan seiring dengan adalanya kepasatian SK dukungan sebagai calon dari PAN dan NasDem. 


Dengan didampingi lansung oleh istri tercinta Murni Suciyanti dan anaknya Aditia beserta tim suksesnya, dalam minggu ini Ady Mahyudi menyapa masyarkat Madapangga, Bolo, Donggo, Monta, Langgudu, Sape, Wera, Palibelo dan hari ini Minggu (23/08/20) kembali melakukan kunjungan silaturahmi di kecamatan Lambu tepatnya di desa Soro, desa Sumi, desa Rato dan desa Lambu.


Silaturahmi di awali di desa Lambu kecamatan Lambu. Di desa paling ujung timur kabupaten ini berlangsung meriah, terlihat antusias masyarkat menyambut Ady Mahyudi dengan yel yel perubahan.


Didesa pesisir yang memiliki potensi perikanan, kelautan dan pariwisata ini Ady Mahyudi melakukan blusukan keliling desa. Momen ini dimanfaatkan oleh calon yang dikenal Paket Syafaad ini memohon dukungan dan do'a dari masyarkat. 


Selain silaturahmi di beberapa desa di kecamatan Lambu, calon wakil bupati yang dikenal Santun bersahabat dan mengusung Visi Perubahan ini juga menghadiri pesta pernikahan di desa Naru Barat, kecamatan Sape.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.