Herman Effendy: Madapangga Harus Jadi Kiblat Kemenangan Pasangan Syafaad


Bima, Bimakini - Srikandi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dari Pasangan Syafaad untuk Kecamatan Madapangga dikukuhkan di Desa Dena, Senin (17/8), sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu dihadiri oleh Calon Wakil Bupati dari Pasangan Syafaad Ady Mahyudi dan seluruh simpatisan Syafaad Madapangga.


Disela - sela acara pengukuhan Srikandi Syafaad tersebut, Herman Effendy selaku ponakan H Syafru mengatakan, Kecamatan Madapangga akan menjadi barometer kemenangan pada Pilkada mendatang. Hal itu bukan sebuah omong kosong, tapi berdasarkan realita saat ini.


"Arus dukungan Pasangan Syafaad terus mengalir, terbukti banyak sekali eks IDP Madapangga yang alih dukung. Sehingga banyak yang menginginkan Kecamatan Madapangga jadi kiblat kemenangan Pasangan Syafaad," ujarnya, Senin malam (17/8).


Sementara itu, Eks Penasehat IDP Periode Tahun 2015, H Mansyur Gani mengungkapkan, bersama keluarga besar sepakat untuk mendukung Pasangan Syafaad karena jiwa kepemimpinan dua tokoh itu dinilai mampu membawa perubahan.


"Sudah banyak yang yang ditorehkan H Syafru saat memimpin daerah Kabupaten Bima sebelumnya, padahal saat itu hanya memegang kendali selama 1 tahun lebih," ucapnya.


Disisi lain, Ady Mahyudi yang pernah menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Bima mempunyai segudang pengalaman membantu Eksekutif dalam hal membangun daerah. 


"Karir Ady Mahyudi saat menjadi Pimpinan DPRD sangat mulus, dengan jiwanya yang santun dan ramah beliau dicintai rakyat," ungkapnya.


Dirinya berharap, semua simpatisan Pasangan Syafaad Madapanga tetap bergerilya dari rumah ke rumah untuk mendulang suara sebanyak - banyaknya demi kemenangan Pasangan Syafaad," tutupnya.(KAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.