HUT RI Ke-75 Tingkat Kota Bima, Wakil Walikota Jadi Irup Penurunan Bendera


Bima, Media NTB -
Upacara penurunan bendera peringatan HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH bertindak sebagai inspektur upacara (Irup). Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota ini dimulai tepat pukul 16.30 WITA pada Senin 17 Agustus 2020.



Hadir mengikuti upacara tersebut anggota Forkominda Kota Bima, Unsur pimpinan DPRD Kota Bima,  Anggota DPRD Kota Bima, Sekda Kota Bima, Staf Ahli Walikota Bima, Asisten Setda Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah, Camat/Lurah, Ketua Iswara Kota Bima, dan veteran. 



Peserta upacara terdiri dari unsur TNI/POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan kota Bima, ASN Lingkup Pemerintah Kota Bima, dan unsur pendidikan.



Bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit Intel Polres Bima Kota Ibda Agung. Upacara berlangsung dengan Khidmat dan lancar. Terlebih cuaca Kota Bima dan sekitarnya sore itu cukup mendukung dan kegiatan dilanjutkan dengan Vidcon penurunan bendera di Istana Negara dalam rangka memperingati HUT RI ke-75. Tutupnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.