KKL Peduli "Keseatan dan Pendidikan" Sukses Digelar di Karampi


Bima, Media NTB - KKL PEDULI yaitu peduli kesehatan dan peduli pendidikan adalah salah satu program kerja dari bidang Humas. Kegiatan ini berlansung 2 hari mulai dari tanggal 22-23 agustus 2020 tepatnya di Desa Karampi kecematan Langgudu kabupaten Bima Nusa Tenggara barat.


Kerukunan kerluarga Langgudu (KKL) melaksanakan kegiatan ini adalah bentuk kesadaran generasi untuk masyarakat. Sebuah program kerja yang tepat dengan keadaan saat ini bagaimana dengan kesehatan maupun pendidikan.


Antusias masyarakat desa karampi sangat luar biasa untuk menghadiri kegiatan KKL PEDULI yang sedang berlangsung. Kepala desa karampi bapak Ihwan Muhamad menyampaikan "saya berterima kasih kepada teman² mahasiswa KKL yang sudah berinisiatif mengadakan kegiatan seperti ini dan sangat membantu masyarakat serta anak-anak generasi kedepannya". Ujarnya.


Hari pertama kegiatan KKL peduli kesehatan, sosialisasi pola hidup sehat hingga pembagian masker kepada masyarakat. Hari kedua KKL peduli pendidikan yang diadakan di SDN Soropeto, pembagian alat tulis, buku baca hingga mengajar.


Ketua Umum KKL Bima Sulsel, Rukwani berharap semoga kegiatan kamanusian ini bisa terus bersinergi.


Mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam UIN Alauddin Makassar ini menambahkan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yg sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan maaf jika terdapat banyak kekeliruan. Jangan suka mengkritik jika tidak berperan. Pesan khusus saya untuk anggota KKL "KKL adalah rumah kita jangan datang sebagai tamu tapi datanglah sebagai pemilik rumah" ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.