Komitmen Menangkan Syafaad, Perbatasan Bolo Madapangga Dicat Biru

Bima, Media NTB - Puluhan warga kecamatan Bolo dan Madapangga melakukan kegiatan pengecetan perbatasan antara kecamatan Bolo dan Madapangga kabupaten Bima, pada Kamis (13/8/2020).


"Pengecetan diperbatasan kecamatan Bolo dan Madapangga adalah bentuk semangat dan kepedilian kami terhadap Nasib kabupaten Bima kedepannya" Ujar Tokoh muda Desa Tambe Abdurahman Adi yang biasa disapa dae Rama.


Tujuan pengecetan ini kata Dae Rama, untuk memberi kabar kepada seluruh warga bahwa di dalam pasangan Safaad ada putra asli Sila (Bolo Madapangga) yang merupakan tokoh sentral kabupaten Bima dan akan maju menjadi calon Bupati Bima yaitu Drs. H. Syafrudin H. M Nur M.Pd., MM.


Dae Rama menjelaskan bahwa cet biru ini adala tanda sebagai komitmen warga Bolo dan Madapangga untuk memenangkan Safaad sebagai putra Daerah. 


Tokoh Muda ini menyampaikan kepada masyarakat Kecematan Bolo dan Madapangga agar melihat dan menilai pasangan Safaad secara objektif. Karena menurutnya, pasangan Syafaad adalah pasangan yang mampu mengemban amanah dari masyarakat kabupaten Bima umumnya. Sebagai bukti bahwa satu tahun setengah adalah bukti pengalaman H. Syafrudin sebagai bupati Bima telah banyak menorehkan prestasi.


"Welcome to perbatasan Bolo dan Madapangga untuk keluarga besar pasangan Safaad," Ucapnya.


Kegiatan pengecetan ini disaksikan langsung oleh Aditia Ardi anak dari ady Mahyudi dan Murni Suciati istri Ady Mahyudin bersama Hj. Rostinah istri dari H. Syafrudin.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.