Kompak Berjuang untuk SYAFAAD, Ummi Tina dan Kakak Murni Silaturahmi di Rasa Bou dan Ncandi


Bima, Media NTB - Istri dari H. Syafrudin calon bupati dan Ady Mahyudi calon wakil bupati Bima, Hj. Rustinah dan Murni Suciyati hadir silaturahmi di desa Rasabou kecamatan Bolo, Kamis (13/8/20), sekira pukul 16.40 Wita.


Kehadiran istri dari pasangan Syafaad itu dalam rangka menunaikan janji calon bupati Bima Drs. H. Syafrudin M.Pd untuk menghadiri acara pernikahan sekaligus silaturahmi bersama warga masyarakat setempat.


"Sebelumnya Aji (H. Syafrudin, red) berniat untuk hadir di acara pernikahan warga Rasabou, karena berbenturan dengan acara lain. Sekarang saya dan ibu Murni hadir untuk mewakili di acara ini." ujar istri calon bupati Bima dari pasangan Syafaad,  Hj. Rostinah.


Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Umi Tina ini mengungkapkan, sebelum ke Rasa Bou, dirinya mengahadiri acara resepsi pernikahan di gedung Sakinah. Keluar dari acara resepsi tersebut langsung datang ke Rasa Bou. Setelah itu, dirinya bersama ibu Murni akan melanjutkan perjalanan menuju desa Ncandi dalam acara resepsi pernikahan juga.


"Kami bagi - bagi waktu, kami hadiri acara resepsi dan tekar Ne'e. Sedangkan H. Syafru silaturahmi di lecamatan Wawo dan Ady Mahyudi sedang ada urusan di Mataram," terangnya.


Istri calon wakil bupati Pasangan Syafaad, Murni Suciyati menambahkan, hadir di acara seperti ini perlu dilakukan karena hakikatnya dapat terjalin silaturahim yang baik dengan masyarakat.


"Asal ada waktu saja, kalau diundang atau diberitahukan secara lisan. Kita tetap hadir di acara seperti ini karena menghadiri undangan itu wajib dan sekalius mendekatkan diri dengan masyarakat," ucap mantan ketua DPRD Kabupaten Bima ini.


Perempuan yang akrab disapa kakak Murni ini mengajak warga setempat ikhlas mendukung pasangan Syafaad pada kontenstasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


"Kalau kita bersatu, harapan menuju perubahan kabupaten Bima pasti terwujud," ungkapnya.


Sementara itu, warga desa Rasa Bou, Itam, selaku yang pihak yang berhajat menyampaikan terima kasih kepada Umi Tina dan kakak Murni Suciyati yang telah meluangkan waktu hadir pada acaranya. 


Itam mengaku bahwa hal ini sangat berharga bagi dirinya sekeluarga, karena dua tokoh perempuan Kabupaten Bima ini dapat hadir untuk bersilaturahim langsung di kediamannya.


"Terima kasih buat Umi Tina dan kakak Murni. Semoga silaturahim ini bernilai ibadah di sisi Allah Swt." imbuhnya.


Soal dukungan pada Pilkada mendatang, Itam mengaku sudah konsisten mendukung pasangan Syafaad karena dinilai dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Bima. 


"Syafaad adalah pilihan terbaik, dan kami yakin pasti akan menang," tutupnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.