Menarik! Eks Tim IDP - Dahlan Kecamatan Wera Alih Dukungan Ke SYAFAAD


Bima, Media NTB - Ada yang menarik pada malam ini senin, (10/08/20) sejumlah mantan eks tim pemenangan IDP-Dahlan kecamatan Wera beralih dukungan pasangan Syafru-Ady (Syafaad). Dukungan eks tim IDP-Dahlan tersebut terus mengalir karena mereka merasa tidak puas dengan model kepemimpinan IDP-Dahlan yang masih jauh dari harapan semua Masyarakat Bima.


Sejumlah tokoh tersebut beralasan bahwa hanya pasangan Syafaad lah yang diyakini dapat amanah dan dipercaya sebagai calon pemimpin yang bertanggungjawab, hal itupun berdasarkan pengalaman ke dua figur tersebut yang dinilai sangat berkompeten serta sangat paham dengan kebutuhan masyarakat Bima.


Hal tersebut dijelaskan oleh Gozy Istaufan (Eks Bendahara Umum IDP-Dahlan Wera 2015 lalu)  bahwa, selama kepemimpinan orang yang pernah ia dukung dengan berdarah-darah Gozy merasa tidak pernah dihargai atas jasanya kepada pemimpin sekarang.


"Saya akan mendukung penuh pasangan Syafaad karena saya menilai Aji Syafru dan Aba Ady orang yang paham atas jasa orang lain, saya pun perlu menegaskan bahwa saya mengalihkan dukungan bukan untuk kepentingan saya pribadi, akan tetapi untuk semua masyarakat Wera dan Bima pada umumnya." jelasnya.


Goji kembali meluruskan bahwa, Kecamatan Wera sangat minim mendapatkan hal yang sama seperti kecamatan-kecamatan yang lain dalam pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan pembangunan di sektor pariwisata maupun sektor pertanian dan perikanan.



"Saya yakin, masyarakat Bima paham dengan gaya kepemimpinan sekarang dan bagaimana cara menjemput perubahan, tentu harus ganti pemimpin." cetus mantan Bendahara Tim IDP-Dahlan tersebut.



Ditambahkan oleh M. Ikbal Mantan Ketua PK Golkar Kecamatan Wera, bahwa semua keluarga besarnya berserta Eks tim IDP-Dahlan lainya akan sepenuhnya mendukung pasangan Syafaad dengan menggunakan segala macam kekuatan, hal tersebut ia lakukan demi majunya kabupaten Bima ke arah yang lebih baik.



"Mudah-mudahan niat baik kita semuanya dalam mengantarkan H. Syafru dan Ady Mahyudi dapat dipermudahkan oleh Allah Swt, Saya beserta keluarga besar dan seluruh Eks pendukung IDP-Dahlan 2015 lalu kini sudah mengalihkan cinta kami ke Syafaad, itu kami lakukan demi tercapainya Perubahan besar untuk Daerah kita." tegasnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.