Samsul Lutfi Hadiri Pengukuhan, Sekda Loteng Balik Kanan


Loteng, Media NTB - Acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H yang sekaligus pengukuhan Kelompok Tani Ternak "Pade Mele", Dusun Kangas Desa Kabul Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok tengah (Loteng) pada Kamis (20/8/2020) yang dihadiri oleh, Kepala Desa Kabul, DPR RI Samsul Lutfi, DPD RI TGH. Ibnu Kholil dan DPR Kabupaten Dapil VI Majrun serta Sekda Loteng H. Nursiah, namun baru sampai di gerbang lokasi acara Sekda balik kanan. Dengan putar baliknya Sekda Loteng masyarakat pun dibuat bingung. 




Camat Praya Barat Daya  pada saat itu dalam sambutannya menyampaikan, Salam ta'zim dari bapak sekda sebenarnya sudah hadir disini, namun pak sekda ada acara lain dan salam permohonan maaf, jadi saya diperintahkan untuk mewakili karena kegiatan pak sekda sangat padat apalagi saat ini akan maju untuk mencalonkan diri sebagai wakil bupati Loteng, jadi jangan kita berperasangka yang bukan bukan atas putar baliknya Pak Sekda tadi. Ungkap Camat Tersebut sambil tersenyum.



"Lanjut Camat, Dalam kelempok tani ini tidak hanya sesaat hanya sekedar pengukuhan, namun disisi lain harapan kita di kelompok tani ini sebagai wadah untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kita bersama, perlu diingatkan juga bahwa Desa Kabul selama ini salah satu Desa yang rawan masalah, banyak sekali masalah masalah yang dihadapi namun itulah hidup asalkan jangan kita lari dari masalah, mari sama sama kita bijak dalam mengahdapi setiap perso'alan yang ditempuh, semoga kedepan harapan saya Desa Kabul ini lebih baik, lebih maju sesuai apa yang kita harapkan. Harap Camat Praya Barat Daya Tersebut.



"Tenaga ahli DPR RI Tantowi mengawali sambutannya, Salam takszim salam hormat dan maaf dari bapak samsul lutfi yang belum sempat hadir karena wajar lah pada saat ini kan momen-momen menjelang Pilkada, beliau di tugaskan oleh Partai Nasdem untuk mengawal rekomendasi dukungan calon bupati, jadi beliau tetap di Jakrata untuk saat saat ini. Sebutnya.



"Jadi beliau berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Kabul terutama kepada kelompok tani ternak ini, untuk tetap komitmen jaga kekompakan, maju sejahtera bersama kita akan tetap suport dan selalu memberikan dukungan dan bimbingan demi kemajuan masyarakat serta sebagai contoh kelompok tani yang maju dan mampu di kecamatan paraya barat Daya khusunya di Desa Kabul." Tutup Tantowi.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.