Umi Tina dan Ibu Murni Melayat di Desa Bolo, Keluarga Almarhum Abukabar Terharu


Bima, Media NTB - Istri dari bakal calon bupati dan calon wakil bupati Bima, Hj. Rostina dan Murni Suciyanti dari pasangan Syafaad berkesempatan hadir berkunjung ke rumah duka Almarhum Abubakar bin H. Ishaka di desa Bolo, kecamatan Madapangga.


Kedatangan Hj. Rostina dan Murni Suciyanti di rumah duka ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Abubakar bin H. Ishaka, pihak keluarga jangan sampai larut dalam kesedihan dan mengajak mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat yang baik serta kepada istri dan anak almarhum agar tabah menerima cobaan ini.


"Kedatangan kami berdua di rumah duka ini mewakili H. Syafrudin dan Ady Mahyudi sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya orang tua kita Abubakar bin H. Ishaka." tutur Umi Tina, Sabtu (15/8/2020).


Umi Tina juga mengatakan, Semoga almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan bagi istri dan anak anaknya agar ikhlas dan tabah dalam menghadapinya.

Pantauan media ini, kehadiran kedua Srikandi Syafaad yang merupakan mantan Ketua DPRD dan anggota DPRD kabupaten Bima ini disambut meriah. Masyarkat dan pihak keluarga merasa terharu dan berterimakasih.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.