Wali Kota Bima Apresiasi Adzan Pembentang Bendera Istana, Salah Satu Putra Terbaik Kota Bima


Bima, Media NTB - Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE mengapresiasi salah satu putra terbaik Kota Bima Muhammad Adzan yang menjadi salah satu pembentang bendera di Istana Merdeka Jakarta. 



Haru dan bangga memenuhi ruangan aula Pemerintah Kota Bima saat menyaksikan video coverence pelaksanaan pengibaran bendera sang merah putih yang dilakukan oleh Muhammad Adzan, salah satu siswa kelas XII MAN 2 Kota Bima. 



Wali Kota Bima merasa bangga sekaligus apresiasi kepada Adzan, sebab ini kali kedua dimandatkan untuk menjadi paskibraka nasional dan kali kedua ini teristimewa karena menjadi salah satu dari pasukan pengibar bendera. "Ini putra kebanggaan Kota Bima yang mengharumkan nama Kota Bima dengan masuk dalam tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat nasional tahun 2019 dan tahun 2020. Pemkot Bima bangga dengan prestasi yang telah diraih ini. Adzan sudah membanggakan daerah dan sukses menjalankan tugas dengan baik,” puji Wali Kota pada Senin 17 Agustus 2020 usai Video Conference.



Diharapkannya, keberhasilan Muhammad Adzan ini bisa menebar inspirasi terhadap anak yang lain. Sebab, paskibraka adalah anak-anak pilihan, sehingga bisa menularkan kemampuannya, keteladanannya, dan komitmennya.



“Saya harap prestasi ini dapat dipertahankan dengan baik, bahkan terus meningkat. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, tidak hanya baik tetapi loncatan yang semakin baik,” tandasnya.



Muhammad Adzan adalah siswa MAN 2 Kota Bima, NTB, lahir di Kupang pada tanggal 13 April 2003. Putra pasangan  Muhammad Daud dan Vivililiana ini merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara. Kedua orang tuanya berprofesi sebagai wiraswasta di Kota Bima. Adzan, panggilan akrab Muhammad Adzan memiliki hobi berenang dan bercita-cita menjadi akpol. Cita-cita inilah yang menjadi motivasinya masuk paskibraka. Dia pernah menjadi anggota Paskibraka 2019. Saat itu Muhammad Adzan menjadi Komandan Kelompok (Danpok) 17 pada Tim A (Merah). Tutupnya.(NM) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.