Dewan Pendiri GONG PRAJE Sasak, Deklarasi Dukung PAS di Loteng


Media, NTB - Malam ini, Ketua Dewan Pendiri Organisasi masyarakat golongan pemuda dan rakyat jelata (Gong Praje) Sasak NTB, H. Fajarudin Mendeklarasikan dukungannya kepada Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum atau yang kenal seagai Pasangan PAS Menah Tandur sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Periode 2020 -2025.



"Setelah ada rapat bersama DPP Gong Praje Sasak, kami sudah mengambil keputusan untuk memilih pasangan PAS pada Pilkada Lombok tengah kali ini." Ungkap Fajarudin. 


Ditegaskannya bawa dukungan ini karena ini adalah panggilan sejarah bawah Gong Praje Sasak harus mengawal kemenangan Paket PAS Menah Tandur.


Pantauan media ini, dalam pertemuan deklarasi hadir juga Plt. Ketum L. Ibnu Hajar beserta H. Sahnan selaku Ketua Tim Pemenangan PAS Menah Tandur. Mereka menyepakati agar semua unsur pengurus dan anggota Kelurga Besar Gong Praje Sasak NTB harus ikut berjuang memenagkan pasangan PAS.


"Insa Allah setelah pencabutan nomor tanggal 24 September 2020, DPP Gong Praje Sasak akan melaksanakan Deklarasi yang sah untuk mendukung Paslon Hj. Prayatni dan H. Sumum di Markas besar, di desa Puyung dengan menghadirkan 1000 tim anggota Gong untuk menangkan pasangan PAS Menah tandur." tutup Fajar.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.