Didampingi Ketua DPRD, Walikota Bima Kunjungi Nenek Bodi Lansia di Sarae


Kota Bima, Media NTB -
Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, bersama Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S. Adm Usai Melaksanakan Sholat Jum'at bersama di Masjid Umatan Wahidah Santi II Timur Kelurahan Santi Kota Bima, Jum'at, (11/09/20).



Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE., Bersama Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawariwan, didampingi oleh Kabag Kesra, Ustad H. Ahmad, S. Ag, MM, Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd, serta rombongannya, Kunjungi kediaman Nenek Bodi Yang Berusia Lanjut 114 tahun  di lingkungan Lewisape Keluran Sarae Kota Bima.



Salah satu pihak keluarga mengatakan bahwa nenek Bodi akakhir-akhir ini terus menyebut nama walikota Bima. Diuaianya yang sangat lanjut uni, nenek Bodi sangat ingin berjumpa atau dikunjungi oleh walikota Bima.



"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak walikota Bima, H. Muhammad Lutfi SE, dan ketua DPRD kota Bima, bapak Alfian Indra Wirawan, beserta rombongannya yang telah datang dan melihat langsung kondisi orang tua kami nenek Bodi." tuturnya. 



Pada kesempatan itu, walikota Bima mengatakan bahwa do'a dan dukungan dari nenek Bodi beserta keluarganya untuk kami yakni Lufti-Feri agar dapat memimpin daerah kota Bima ini yang lebih baik kedepannya sangat dibutuhkan.


Semetara itu, ketua DPRD kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm mengatakan bahwa hal yang sama juga disampaikannya kepada Nenek Bodi dan keluarga tersebut, agar kami di Legislatif dan Eksekutif bisa menjalankan amat rakyat ini, sesuai dengan harapan bersama masyarakat kota Bima." Tutup ketua Golkar kabupaten Bima ini.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.