GERASAK Nyatakan Siap Dukung PAS untuk Loteng Yang Menah Tandur


Loteng, Media NTB -
Dukungan terus mengalir untuk pasangan PAS Menah Tandur Hj. Lale Prayatni - H. Sumum. Kali ini dating dari Organisasi Gerakan Perempuan Sasak Lombok Tengah (Gerasak Loteng). Gerasak Loteng hari ini, Minggu 20/9/20.



Gerasak Loteng mendeklarasikan diri untuk bergambung dalam perjuangan Pilkada Loteng untuk mendukung Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum (PAS). Koordinator Srikandi Menah Tandur Baiq Nunung menerima Gerasak menjadi Relawan dan akan berkoordinasi dengan tim inti serta ibu Calon Bupati Hj. Lale Prayatni Sebagai ketua umum Srikandi Lombok Tengah.



Hari ini Gerasak, Gerakan Perempuan Sasak ini sepakat untuk ikut berjuang bersama Hj. Lale Prayatni karena Kesaman visi misa dan gender. Hal tersebut di ungkapkan oleh Pendiri Gerakan Perempuan Sasak Lombok, Lalu Ibnu Hajar  dalam acara koordinasi hari ini di Jonggat Lombok Tengah.



"Kami sudah siapkan startegi untuk turun ke Desa-Desa disemua kecamatan." Ungakpnya.



"Kami sudah siapkan 300 Titik untuk blusukan tersebar di 3 zona binaan masyarakat serta kelompok 2 remaja di dusun dusun yang sudah menunggu kehadiran kami untuk silaturahmi." Terangnya.



"Kami dan semua angota siap mendampingi Ibu Lale  Sampai Menang." tegas ketua Gerasak, Intan Komala Sari.



"Kami dari kalangan Gender akan terus berupaya mengajak semua masyarakat perempuan Loteng untuk sama-sama bergandengan tangan demi Loteng yang Menah Tandur di bawah kepemimpinan Perempuan." Tutupnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.