Hadiri Tabling Akbar di Markas Besar Gagak Hitam, Paslon Lale-Sumum Siap Dimenangkan


Loteng, Media NTB -
Kehadiran Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum dalam acara pengajian akbar Pasukan Kerame Dese di Markas Besar Gagak Hitam Memetik sebuah harapan untuk perubahan dan kemajuan ke depan, antosias  masyarakat dan tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat dalam acara ini dengan harapan serta berkomitmen untuk berjuang bersama dalam membangun Lombok Tengah (Loten) ke depannya.



Pada sambutanya, Hj. Lale Prayatni sangat mengapresiasi keberadaan Gagak Hitam yang hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban di NTB Khusunya di Loteng, mudahan mudahan kedepan Gagak Hitam terus eksis sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan di masyarakat. 



"Karena bagaimanapun kemauan tekad yang kuat serta persatuan yang solid itu adalah kunci bagi berlangsung nya pembagunan di daerah kita tercinta Loteng." Ungkap Hj. Lale, Sabtu (12/9/20).



Kehadiran Lale Prayatni didampingi juga oleh calon wakilnya H. Sumum, meminta doa dan dukungan masyarakat yang hadir dan mengajak masyarakat kompak untuk mendukung dan memilih Pasangan Lale Prayatni -H. Sumum.



Pada kesemoatan ini, H. Sumum menyampaikan, dengan kita sama-sama dan memohon kepada Allah Swt., apapun yang akan kita niatkan pasti akan tercapai.

Demikian juga harapan dari H. Jidan hadi selaku ketua umum Gagak Hitam,  "Kami mengaharapkan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati harus menjadi pemimpin yang amanah dan dekat dengan masyarakat, kami masyarakat dan atas nama ketua Kelompok Gagak Hitam menaruh harapan besar kepada paket Lale Sumum PAS Menah Tandur bisa terpilih, karena visi dan misi PAS ini sesui dengan arah perjuangan Gagak Hitam." Tututpnya.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.