JPS Bersatu Kabupaten Lombok Tengah Kini Ditelan Bumi


Loteng, Media NTB - Menjelang pelaksanaan Pilkada Lombok Tengah (Loteng) sejumlah bantuan disalutkan oleh pemerintah setempat pada masyarakat, namun JPS Bersatu Loteng untuk tahap 3 belum kunjung dibagikan dan hal ini mulai dipertanyakan oleh masyarkat.




"Dengan tidak dibagikannya bantuan dari pemerintah Lombok Tengah yakni JPS Bersatu, bahkan kini hilang ditelan bumi atau mungkin ditelan Pilkada, maka kami menilai Pemda Lombok Tengah tidak memiliki rasa kemanusiaan dengan lambatnya di cairkan JPS bersatu Tahap 3 ataukah memang akan menunggu masa kampanye Pilkada." Terang Ketua Umum KOMPI Loteng, Abdi Negara.



Abdi meminta kepada Pemda Lombok tengah untuk segera mencairkan JPS bersatu tahap 3, 4, 5 dan 6 dengan pertahap 300 ribu atau seperti semula pertahap 600 ribu agar meringankan beban masyarakat di massa new normal ini.



"Jangan sampai Pemda Lombok Tengah menyepelekkan, meremehkan situasi dan kondisi masyarakat saat ini yang mana masyarakat banyak kehilangan mata pencaharian, apalagi para buruh tani yang kini telah digeser mata pencahariannya oleh alat panen padi yang canggih semakin diperparah konidisinya akibat pandemi covid-19." Tegas Abdi.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.