Majukan Kampung Inggria, Sekjen HPI NTB Ikut Jadi Relawan


Loteng, Media NTB - Kampung Inggris yang terletak di desa Puyung Kec. Jonggat Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akhir-akhir ini menjadi inspiratif bagi Masyarakat luas, pasalnya, Kampung Inggris tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat NTB dan luar dareah untuk mengikuti program belajar mengajar Bahasa Asing.


Sekertaris DPD Himpunan Pariwisata Indonesia (HPI) NTB bersama dengan Para Guide Senior, Herry Sabwan hari ini datang dalam rangka  ikut serta menjadi Relawan untuk memajukan Kampung Inggris tersebut. 


Ia menyampaikan semakin majunya wisata di Loteng ini, maka kita harus mempersiapkan diri mempertajam skill paling tidak bahasa asing kita harus kuasai.



"Apa lagi Sircuit MotoGP mandalika akan segera dipakai, anak anak kita harus punya skill dan mental yang kuat." Tambahnya.


"Kami berharap Para pengurus dan tutor yang ada di Kampung Inggris Puyung ini harus lebih giat dan terus bekerja keras dalam mengembangkan serta memajukan ide dan gagasan yang sangat luar biasa ini." Harapnya.


M. Hulaifi, SH., selaku pimpinan Kampung Inggris mengharapkan agar Kampung Inggris ke depan akan menjadi sebuah panutan di mana msyarakat luas bisa belajar Bahasa asing secara gratis. 


"Semoga pemerintah Provinsi dan Pemda Loteng khususnya bisa mendukung kami yang ada disini." Pungkasnya.(Fadli) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.