PRESEDIUM PEMUDA INDONESIA (PPI), PRAYATNI-SUMUM SIAP MENANG



Loteng, Media NTB -
Kehadiran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Loteng Prayatni-Sumum yang identik dengan julukan PAS, memberikan suasana yang berbeda dalam Pilkada Loteng 2020 ini, pasalnya pasangan ini datang yang terakhir namun mampu menarik simpati partai besar sebagai pengusung. Hal ini juga ditandai dengan derasnya dukungan dari kalangan Tokoh Pemuda, Agama, terutama dikalangan Perempuan.



"Halnya tokoh Pemuda Lombok Tengah Ketua Presedium Pemuda Loteng Lalu Ibnu Hajar yang berkomitmen bergabung dan berjuang dalam  memenangkan pasangan PAS tersebeut, Ketua PPI dengan tegas menyampaikan kesiapan untuk berada di garda terdepan memenangkan Prayatni-Sumum.



"Pasangan inilah yang menjadi Solusi Lombok Tengah kedepan. Kita butuh pemimpin yang Visioner terangnya, Bismillah saya mantapkan hati dan niat untuk memenangkan pasangan Prayatni-Sumum," Tegasnya Lalu Ibnu.



Dengan niat yang tulung dan hati yang sudah mantap saya akan mengajak keluarga kerabat di Lombok tengah untuk sama sama memperjuangkan pasangan ini. Terangnya.



"Alhamdulillah beberapa hari yang lalu saya silaturohmi ke sahabat sahabat Pemuda untuk sama sama di garis terdepan dalam berjuang dan berilhtiar untuk memenangkn Prayatni-Sumum. 


Begitu juga halnya, salah satu tim pemenangan Prayatni-Sumum dari kalangan Permepuan, Trang Bulan Srikandi Loteng, Baiq Novia, Sejarah akan mencatat Loteng akan dipimpin dari kalangan Perempuan, Saya meyakini bahwa solusi Loteng adalah Perempuan, saya tiad akan menyia nyiakan kesempatan ini, Prayatni- Sumum siap saya hantar sampai deklarasi kemenangan nanti. Tegasnya



"Dengan mengharap Ridho Allah Kami Tim Trang Bulan Srikandi akan berjuang maksimal, karena prinsip yang kami pegang, Kami Berjuang dan Kami Harus Menang ." tutupnya.(Padli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.