SAMBANGI WARGA DESA KAWO, LALE-SUMUM BAGIKAN MASKER


Loteng, Media NTB - Kunjungan yang dilakukan Hj. Lale Prayatni Ke Desa Kawo Kecamatan Pujut Lombok Tengah di barengi dengan pembagian Masker ke masyarakat untuk slelau menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi ini Jum'at 11 September 2020.



Hal ini disampaikan langsung L. Ibnu Hajar Ketua Tim IT pemenangan pasangan paket PAS (Prayatni-Sumum) Pilkada Lombok Tengah. Ia menjelaskan Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan pentingnya memakai masker dan hidup sehat pada masa Covid-19 ini, demi terwujudnya lombok tengah yang sehat dan zona hijau. Terangnya.


"Masyarakat harus sadar akan pentingnya hidup sehat dengan menggunakan protokol kesehatan masa Pandemi Covid-19 ini." TrangIbnu.



Ia juga menjelaskan, Desa Kawo menjadi lokasi pembagian masker karena menurutnya dari sekian Desa di Kecamatan Pujut Desa Kawo yang terpadat penduduknya, kita juga selalu mengingatkan kepada Masyarakat bahwa bahayanya covid 19 serta harus waspada jangan samapai kita mengabaikan printah protokol kesehatan. Jelasnya.


"Ditanya masalah jumlah masker yang dibagikan L. Ibnu menjawab ada sekitar 500 pcs masker, dan ini akan terus kita lakukan sembari silaturhami bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati kita.



"Kita lakukan hal ini juga untuk melihat tanaman semangka milik petani disana, serta apa yang akan menjadi kebutuhan sehingga petani petani kita akan lebih maju dan sejahtera." jelasnya.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.