Silaturahmi dengan Pimpinan Muhajirin, Pasangan PAS Mohon Do'a dan Dukungan Para Tokoh Agama


Loteng, Media NTB - Pasangan yang mengusung jargon politik “Menah Tandur” ini melanjutkan safari politik atau silaturrahim ke para tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada di Lombok Tengah.


Koordinator Tim Pemenangan PAS Menah Tandur  mendampingi Silaturahmi Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum ke TGH. Syamsul Rizal Pengasuh Pondok Pesantren Muhajirin Praya, Abah Rizal selaku Pimpinan Ponpes menerima H. Sumum berserta rombongan dengan penuh keakraban.


Dalam suasana yang ramah tamah itu, H. Sumum meminta doa dan dukung dari keluarga besar jamaah Ponpes Muhajirin.



"Alhamdulillah, kedatangan kami disambut hangat dan diterima dengan tangan terbuka,” ungkap koordinator tim pemenangan pasangan PAS, H. Lalu Suriade. Yang biasa dianggil (Miq Ade) Tersebut.


Selain meminta do’a restu serta dukungan untuk maju bertarung pada Pilkada serentak yang akan di helat pada 9 Desember 2020 mendatang, Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum pada kesempatan tersebut mendapat saran dan wejangan sebagai bekal dan pegangan dan berjuang serta beriktiar pada perhelatan Pilkada serentak 2020 mendatang.


Sementara dukungan dan do'a dari pimpinan Ponpes Darul Muhajirin ini adalah merupakan salah satu motor penyemangat, serta motifasi bagi pasangan PAS dan tim dalam berjuang meraih kemenangan.


"Kami optimis akan menang dengan adanya suport dan dukungan dari para tokoh Loteng termasuk Pimpinan Muhajirin." Terang Miq Ade.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.