Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Lale-Sumsum Janji Perhatikan Ponpes di Loteng


Loteng, Media NTB - Calon bupati Lombok Tengah Hj. Lale Prayatni dengan H. Sumum terus menerus silaturahmi dengan tokoh agama, bersama tokoh masyarakat, tokoh adat dan kaum melineal desa di Loteg.


Pasangan yang diusung oleh Partai PKB dan PBB yang identik disebut paket PAS ini kerap disebut kandidat yang cukup tangguh, pasalnya kedua pasangan ini datang terahir dan mampu menarik simpati paratai besar untuk jadi pengusung.


H. Sumum mengungkapkan, Kabupaten Lombok Tengah merupakan daerah yang terus berkembang pesat, pembangunannya dalam berbagai sektor. Memiliki banyak potensi sumber daya alam (SDA), Lombok Tengah juga makin tinggi di tingkat nasional dengan ikon destinasi superprioritas, KEK Mandalika di bagian selatan.


"Lombok Tengah ini memiliki pontensi yang luar biasa baik dalam sektor pertanian, pariwisata, UMKM, masih banyak daya dukung yang mesti dibenahi bersama dan mengedepankan ciri khas budaya daerah dan kearifan lokal, tiap kawasan yang dapat menarik minat para investor dan akan kami kembangkan dan kami perkuat dekat aktivitas ekonominya, sebagai sentral masyarakat menumbuhkan lapangan kerja. Begitu pun akses infrastruktur harus kita benahi supaya akses ekonomi masyarakat bisa berjalan untuk kesejahteraan masyarakat, saya berharap masyarakat harus punya rasa peduli terhadap pembangunan." Tuturnya di kediaman Abah Izi Kamis malam, (10/9/20).


"Salah satu yang harus kita perhatikan juga adalah generasi penerus kita, Kami sangat mendukung sepenuhnya Pondok Pesantren menjadi pondasi dalam meningkatkan generasi yang beriman dan cerdas dalam menyongsong kemajuan di Loteng." ungkapnya.


"Kami akan terus lakukan silaturahmi kepada para Tuan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda, untuk terus berdiskusi dengan mereka dengan niat sama sama memberikan yang terbaik untuk Lombok Tengah kedepan." Tutupnya.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.