TASTURA BERSATU, MASYARAKAT LOTENG HARUS CERDAS MEMILIH


Loteng, Media NTB - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Tengah yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang memunculkan sejumlah Pasangan calon (Paslon).


Dari sejumlah Paslon, Bupati dan Wakil Bupati, Ir Hj. Lale Prayatni-H Sumum menarik perhatian dari banyak kalangan.


Tak sedikit para pengamat Politik, Aktivis, Akademisi, menggadang-gadang pasangan yang dijuluki ‘Pas Menah Tandur itu, akan meluap suara terbanyak.


Penggagas dan deklarator Tastura Bersatu, Ibnu Hajar, mengajak Seluruh masyarakat Lombok Tengah Untuk cerdas dalam memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan.


Tastura Bersatu adalah Forum Pemuda dan Masyarakat Lombok Tengah yang memfokuskan diri pada pengembangan daerah serta sumber daya manusia menyongsong perkembangan dunia kerja dimasa milenium ke dua ini.


“Jangan sampai salah memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan, satu menit menentukan masadepan Loteng 5 Tahun. Pilihlah pemimpin yang sesuai dengan hati nurani." Imbuhnya. 


Tetapkan satu tujuan untuk Lombok Tengah Menah Tandur,” pinta Ibnu Hajar.


Tak lupa Juga Ibnu, mengimbau masyarakat Loteng agar lebih memperhatikan protokol kesehatan demi suksesnya pesta demokrasi yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.


Lanjutnya, mentaati aturan menjadi sangat penting agar terhindari dari penularan Covid-19 yang saat ini tengah merebak secara global, Apalagi adanya kesepakatan yang dideklarasikan dalam sosialisasi beberapa waktu lalu bahwa seluruh kontestan wajib mematuhi aturan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti sekarang ini. 


“Pasangan PAS Menah Tandur’ sangat menjunjung tinggi peraturan tentang protokol kesehatan. Apalagi, masyarakat Loteng sedang menghadapi suksesi Pilkada,” Tandas Penggagas Tastura bersatu itu.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.