WUJUDKAN KEKOMPAKAN, ADVOKAT LOMBOK TENGAH BENTUK PERHIMPUNAN


Loteng- Media NTB - Tim formatur Pembentukan Himpunan Advokat atau Pengacara Lombok Tengah "HALTE", hari Sabtu (12/9/20) menggelar acara pemilihan ketua Himpunan Avokat/Pengacara Lombok Tengah, acara tersebut berlangsung di Cafe Cantik Leneng, secara aklamasi terpilih ketua dewan pembina Lalu Wirebakti, ketua Umum Halte Lalu Rusmen Deni SH., Wakil Ketua Syaifullah SH., Sekretaris Manik Astagine SH., dan Bendahara Santi Mandasari SH.


"Dengan terbentuknya Himpunan Advokat Loteng ini Lalu Wirebakti mengatakan, untuk Mewujudkan advokat lombok tengah yang kuat dan memiliki power dengan sesama Aparat Penegak Hukum dalam menjalankan tugas profesi yang mulia ini sertan bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, disabilitas dan masyarakat secara umum." Terangnya.


"Serta mewujudkan kekompakan kami yang berprofesi sebagai Advokat khususnya di Loteng guna memberikan perlindungan hukum antar sesama advokat dalam menjalankan tugas profesi dan melindungi advokat lain agar tidak di intimidasi oleh tindakan-tindakan premanisme, dikriminalisasi." Ungkapnya.


"Harapan kami, Himpunan Avokat Loteng yang sudah terbentuk ini akan selalu menjaga marwah Advokat serta selalu kompak solid menjaga hubungan baik dengan Masyarakat dan semua kalangan serta selalu menegakkan Hukum demi keadilan. Tutupnya.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.