Anggota DPD RI Ibnu Khalil Hadiri Khatamul Qur'an TPQ Al-Amin Desa Kabul


Loteng, Media NTB - Acara Khatamul Qur'an TPQ Al-Amin dusun kangas Lauk desa Kabul yang dibina oleh Ustazah Sumaiah, S.Pd.I dengan jumlah Santri 50 orang pada hari Sabtu (10/10/20) dihadiri oleh anggota DPD RI TGH. Ibnu Khalil.


Ustz Sahdan S.Pdi selaku tokoh muda NU di desa kabul sekaligus Khatib MWC NU desa Kabul sangat berterimaksih atas kehadiran DPD RI TGH. Ibnu Khalil. Ia menjelaskan bahwa Ibnu Khalil merupakan DPD RI yang luar biasa yang mana setiap undangan yang diberikan selalu hadir dalam acara apapun, sehingga ia sangat salut sama Ibnu Khalil.


Dalam sambutan TGH. Ibnu Khalil (DPD RI) dapil Nusa Tenggara Barat mengucapkan terimakasih karena kita bisa bersilaturrahim dalam keadaan sehat alhamdulillah.


"Dalam agenda  khatamul Qur'an kali ini saya mengajak jamaah yang hadir untuk bersama bersolawat dengan ucapan Allahummasollialamuhammad wa'alaalihisaiyidinamuhammad. Jika kita mempunyai anak penghafal Qur'an anak yang soleh kemudian mendoakan kita sebgai orang tua, insa Allah kita juga mendapatkan berkahnya dan meninggal dalam keadaan Khusnul Khatimah Insa Allah." Jelas DPD RI tersebut.(Fadli) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.