Dinyatakan Lolos, Puluhan Ribu Pendukung Fanatik SUKA Road Show "Menuju Kemenangan"


Dompu, Media NTB - Puluhan ribu pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dompu H. Syaifurrahman Salman - Ika Rizky Veryani akhirnya bernafas legah setelah Paslon yang dikenal dengan 'SUKA' tersebut dinyatakan lolos sebagai salah satu peserta Pilkada Dompu yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.



Pantauan media ini, penetapan Paslon SUKA oleh KPU Dompu dilakukan pada hari Selasa (13/10/2020) pagi, setelah tim hukum SUKA memenangkan gugatan di Bawaslu setempat.



Sebagai bentuk kesyukuran setelah KPU Kabupaten Dompu menetapkan paslon SUKA sebagai peserta Pilkada Dompu, massa SUKA pun melakukan road show.



Kegiatan road show tersebut menyebutkan ada tiga wilayah yang menjadi rute road show yang dilakukan sejak pagi tadi yakni Kecamatan Hu'u, Pajo, dan Dompu. Sebelumnya massa 'SUKA' berkonsentrasi di depan kantor KPU Dompu untuk menunggu putusan tersebut.



Informasi yang dihimpun bahwa road show ini berlanjut setelah Paslon SUKA melakukan pengambilan nomor urut di KPU Dompu, Rabu (14/10/2020).



Endang mengungkapkan, atas keputusan Bawaslu ini kita semua sangat bersyukur, artinya untuk meraih kesuksesan perlu perjuangan yang panjang, dan itu semua sudah kita lalui bersama.



"Perjuangan ini belum berakhir dan perlu adanya kerjasama semua pihak, terutama tim yang ada untuk terus bekerja ekstra dalam melakukan sosialisasi kembali di tengah masyarakat. Kita harus merangkul kembali suara yang ada. Yang intinya SUKA akan kita antar sama sama menuju kemenangan." Pungkasnya(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.