DPP Keluarga Besar Gong Praje Sasak NTB Resmi Dikukuhkan


Loteng, Media NTB - Organisasi Masyarakat  Gong Praje Sasak NTB di hari ini dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pendiri dan Pembina, H. Fajarudin dan H. Sahnan," Dalam acara pelantikan pengurus organisasi hadir 40 pengurus DPP yang terdiri dari Ketua Umum dan Wakil,  Sekretaris Jenderal dan wakil, Bendahara Umum dan Wakil, masing - masing kepala divisi dalam struktur pengurus pusat.



Acara Pengukuhan Tersebut brlangsung di Markas DPP Gong Praje Sasak Desa Puyung Loteng. Senin (19/10/2020).


H. Sahnan selaku Anggota Dewan pendiri sekaligus Ketua Tim Pemenangan Menah Tandur Hj. Lale Prayatni dan H.. Sumum menginstruksikan kepada seluruh pengurus Gong Praje Sasak untuk segera mengibarkan panji panji Gong Praje Sasak di seluruh kecamatan di Lombok Tengah dan NTB secara umum, sehingga sayap dari Ormas ini semakin kuat.

 

Khusus di Lombok Tengah, H. sahnan menginstruksikan kepada ketua dan Jajaran Pengurus untuk segera merapatkan barisan untuk mensukseskan Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Lombok Tengah Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum.


Lalu Ibnu Hajar, Ketua Umum Gong Praje Sasak NTB yang baru dilantik mengungkapkan, selaku ketua umum dirinya siap untuk mengemban amanah baru sebagai pimpinan dalam  Keluarga besar Gong Praje Sasak NTB. Bersama  jajaran pengurus, ia membuat program kerja jangka pendek dan menengah bersama seluruh pengurus dan anggota dari pusat sampai kecamatan dan desa dalam satu Komando.


"Untuk Organisasi dan memajukan kesejahteraan anggota serta untuk mensukseskan apa yang sudah menjadi kesepakatan kita bersama yakni berjuang di Pilkda Loteng untuk memenangkan Prayatni-Sumum." Jelasnya.


Pendiri Ormas Gong Praje H.Pajarudin Mengucapkan Doa dan Syukur kepada Allah SWT. Bahwa Ormas Yang Di Dirikanya Terus Bisa Berdiri kokoh dan Eksis sebagai wadah berhimpun para pemuda dan masyarakat Sasak Lombok. 


"Mudah - mudahan ke depan Ormas Gong Praje Sasak NTB Maju dan Berkembang serta bisa berkontribusi bagi daerah kita tercinta Lombok Tengah dan NTB secara Umum." Tutupnya.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.