Pilkada Bima 2020, Sosok Ady Mahyudi Jadi Idola Masyarakat


Bima, Media NTB - Pilkada kabupaten Bima kini memasuki jadwal kampanye tahap dua. Dari ketiga pasangan calon (Paslon) yang menjadi kontestan, masing masing ada yang menggunakan metode dialogis dengan tatap muka terbatas, blusukan bahkan konvoi dengan melakukan pengerahan massa. 



Pantaun media ini di lapangan, dominan dari ketiga Paslon menggunakan metode blusukan dengan mendatangi masyarakat dari kampung ke kampung bahkan dari rumah ke rumah. 



Salah satu Paslon yang menarik perhatian publik masyarakat kabupaten Bima pada Pilkada 2020 ini adalah Syafrudin - Ady atau yang lebih dikenal dengan Syafaad.



Dari Paslon Syafaad, sosok calon wakil bupatinya yakni Ady Mahyudi tiap kali turun di masyarakat selalu mendapat perhatian khusus dari para pendukung setianya. 


Salah satu pendung fanatik Ady Mahyudi Misbah kepada media ini mengungkapkan bahwa baginya sosok Ady Mahyudi adalah idola bagi kami pendukung dan masyarakat.



"Sikapnya yang bersahabat dan merakyat adalah hal yang membuat kami kagum, kami sangat mengidolakannya" aku Misbah pada media ini. 



Diakuinya, bahwa sosok Ady Mahyudi semakin disukai karena ikhlas meninggalkan jabatan sebagai anggota DPRD Propinsi dan maju sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan H. Syafrudin.



Misbah menegaskan bahwa keputusan Ady Mahyudi menjadi wakil dari H. Syafru adalah pulihan yang sangat tepat, mengingat keduanya adalah tokoh politik karismatik yang sama sama memiliki basis massa fanatiak.



"Syafaad adalah kolaborasi dari kaum tua dan muda, Syafru adalah idola kaum tua, dan Ady Mahyudi adalah idola kaum muda, millennial dan emak emak." Tutur Misbah. 


Diakhir pembicaraan dengan media ini, Misbah mengajak semua pihak pendukung Syafaad, baik dari Koalisi Parpol, tim Pemenangan, relawan dan simpatisan agar tetap solid berjuang, mengajak keluarga dan masyarakat agar sama sama memilih dan memenangkan Syafaad pada tanggal 9 December 2020 mendatang.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.