Ratusan Keluarga POB Adakan Reuni, Ini Tujuanya


Bima, Media NTB - Ratusan massa yang tergabung dalam Persatuan Organisasi Bajai (POB) Kabupan Kota Bima dan Dompu melakukan reuni akbar di taman Kalaki Kabupan Bima. Senin, 26/10.



Terlihat massa yang tergabung dalam organisasi tersebut sangat antusias dalam menyongsong keberlanjutan POB  kedepan. Tak hanya itu, mereka juga membawa  sanak famili dalam memeriahkan acara reuni tersebut.



Ruslan selaku presiden POB menjelaskan bahwa membicarakan keberlangsungan masa depan POD itu penting untuk dipikirkan. 



"Reuni ini sebagai awal untuk membahas masa depan POB". Jelas Aba Lan sapaan akrabnya.



Organisasi yang dipimpin oleh pria berambut gondrong tersebut sudah berjalan selama 1 tahun, namun kesuksesanya mampu menyatukan Seluruh pengendara bajai yang ada di Kota Kabupaten Bima dan Dompu.



"Alhamdulillah yang tergabung di POB sudah 520 bajai sampai saat ini".  ungkap nya.



Lanjutnya, tak hanya sopir saja yang bergaung, kalau di hitung seluruh rakyatnya sudah mencapai 8 ribu lebih. 



Dikesempatan yang sama Yusuf selaku dewan pembina menjelaskan bahwa POB tersebut  bukan sekedar organisasi yang menyatukan sopir bajai. 



"Kami juga sedang merencanakan untuk mendeklarasikan beberapa organisasi sayap POB". Jelas Yusuf pria alumni salah satu kampus terkenal di kota Angin Mammiri.



Rencana kedepan POB akan mendirikan organisasi ekonomi POB. Wadah tersebut sebagai tempat untuk meringankan kelurga POB dari segi ekonomi.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.